Wilujeung Sumping

Selamat Datang Di Blog Rizqi RIfangga

Jumat, 08 Maret 2013

Day 004 - A Rising Friend


Sempet ga ada waktu buat nge blog karena beberapa faktor, yaitu ga ada internet, ga ada uang buat beli pulsa modem, banyak acara, de el el we lah, tapi sekarang diberi kesempatan untuk masih bisa mengetik di laptop beberapa patah kata yang mungkin ga penting untuk anda, tapi sangat berharga bagi saya :').

Di judul diatas namanya A Rising Friend. lagi lagi lu nyeritain temen ga ada yang lain apa? ada itu orang tua gw, karena setiap orang yang gw tulis dan kenang mereka sangat berharga di kehiduan gw dan sangat memberi pelajaran hidup buat gw.

Maksud saya rising friend itu, sering saya melihat, mendengar dan bahkan terjun langsung kedalam sebuah percakapan dan situasi dimana teman saya sangat kuat, teguh dan penuh keyakinan dalam hal itu, dia memberi saya motivasi sekaligus membuat saya sangat tidak ingin untuk kehilangannya dan bahkan ingin melindunginya juga membantunya.

Di foto diatas itu adalah keluarga saya, meski ada beberapa juga yang ga ikut foto waktu itu, tapi biar mereka saya kenang di diri saya sendiri, saya ingin sekali mereka bisa tersenyum bahagia dengan ikhlas tanpa beban apapun, andai saya seorang manusia super, merekalah yang akan saya utamakan selain orang tua saya, saya sedih jika melihat mereka sedang ada masalah atau mereka sedang sedih dan saya kecewa sekali dimana teman yang saya bangga banggakan berhianat dan berbohong pada saya, jikalau ada yang berhianat pada kepercayaan saya, saya ga akan mudah memaafkan, dan akan mudah melupakan, tapi tidak membenci, lebih baik menjauh daripada membenci.

oh ya, satu persatu cerita hidup seorang teman sangat memberi pelajaran hidup bagi kita dan motivasi yang sangat besar untuk kita, maka dari itu kita harus gunakan ilmu kepo untuk mengetahui sejarah hidup mereka, alhamdulillah saya ditempatkan oleh Allah dengan orang orang ajaib dengan cerita ajaib mereka, kalau di sungai mereka adalah ikan mas nya, saya bangga dengan mereka dan kami menghabiskan 1 semester kemarin tidak lepas dengan kebersamaan, dan sudah banyak album foto mereka bersama saya di laptop. :3

Jika kalian membaca ini, saya cuman pengen ngasih tau, kenapa saya masih ngerasa kesepian ketika saya udah punya kalian, apakah waktu kita bersama masih kurang? dan satu hal lagi, jangan dekati saya ketika saya sedang marah, soalnya saya suka ngeselin dan lost control, tapi kalo kalian ngerti besoknya saya biasa lagi kok, just angry in 1day, xD. oh iya saya minta bimbingan kalian juga untuk kedepannya, sepertinya agak sulit untuk saya hadapi sendirian, banyak tantangan akademis moral, maunpun dompet yang harus saya hadapi, hehe xD


Salam Hangat saya dari kosan tercinta.
oh ya ada instrumen yang enak nih, saya ngetik tulisan diatas sambil terus dengerin instrumen ini :D
https://soundcloud.com/andhikatriyadi/teaser-perahu-kertas-rough



1 komentar:

 

Jeritan Hati Harimau Kecil Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates | Distributed by Way2 Blogger Templates