Wilujeung Sumping

Selamat Datang Di Blog Rizqi RIfangga

Kamis, 14 Februari 2013

Day 003 My Desire (Cita Cita)



Kawan, setiap orang pasti punya cita-cita dan orang yang tidak mempunyainya pastilah dia sedang membangun cita citanya, tanpa cita cita hidup seseorang tak tentu arah dan tujuannya, hidupnya tak berarti, dan kurang semangat dalam melakukan hal apapun. cita cita adalah booster semangat tertinggi menurut saya, ketika malas melanda, lalu melihat catatan di dinding tentang cita cita saya, tubuh ini tergerak untuk bangkit dan keluar dari malas, meskipun saya harus berlumuran darah, banyak yang harus dikorbankan baik itu materi, tenaga, pikiran dll saya tidak peduli asal setiap saya melangkah saya mendekati cita cita saya yang saya bangga banggakan sejak kecil.
kawan, alangkah terarah dan terangnya hidup ini jika engkau punya cita cita. saya juga alhamdulillah punya cita cita yang sampai saat ini saya terus mengejar cita cita itu, ini nih cita cita saya :


Alhamdulillah cita cita saya banyak, soalnya saya orangnya pemalas jadi butuh booster banyak buat ngedorong semangatnya, cita cita ini ga langsung ada gitu aja, saya sesuaikan dengan potensi saya, dan hobi juga mimpi2 saya, kalo cita cita saya dari kecil yang pergi ke negara jepang, lo kenapa? soalnya dulu itu sekitar umur 10 tahunan lah, banyak film2 anime jepang yang ditayangkan di televisi televisi Indonesia, dan saya gemar dan tak pernah terlewatkan menonton film film tersebut, diantaranya captain tsubasa, conan, serial doraemon, dan yang paling saya sukai death note, nah dari situ otak saya kehipnotis buat pergi kesana dan bertemu dengan pemeran pemeran di tokoh anime tersebut (waktu masih bloon), tapi sekarang udah aga diperbaharui tujuan saya pergi ke jepang, buat apa? emm, udah denger ada orang indonesia yang kerja di jepang trus dia nyimpatin sistem baru yang lebih dari 3G yaitu 4G, itu orang indonesia loh cuman dengan materi teknologi orang jepang, :D nah berhubung saya anak IF dan penggemar teknologi, negara jepang itu negara yang cocok sekali untuk lebih meningkatkan skill saya di negara sakura, mencuri ilmu2 teknologinya, dan saya juga sempat berencana untuk mendirikan perusahaan disana kalau sudah sukses ilmunya, AMIN!, saya ga akan tinggal disana trus kok, saya disana cuman oengen nyelsein studi S2 (AMIN), trus kembali ke negri tercinta dengan membawa banyak bekal ilmu dan lebih meningkatkan dan terjun ke masyarakat dalam hal teknologi, dan untuk mengungguli negara sakura, soalnya saya penasaran sampai sekarang kenapa negara itu sangat maju dan orang orangny sangat disiplin, nah tunggu saya ya bawa rahasianya dari jepang untuk indonesia :D.
sori ya kepanjangan, namanya juga curhat, hahaha. terus cita cita saya yang lain yaitu masuk surga, semua orang ingin lah pastinya masuk surganya Allah, alangkah indahnya disana, setiap selesai shalat wajib dan shalat shalat sunat do'a saya agar bisa masuk surga tidak pernah terlewatkan, apalagi do'a mohon diampunkan dosa2 orang tua.. :') i love the so much than everything in this zero world.
satu lagi ya. :D cita cita saya yaitu mempunyai komunitas yang besar, lho kenapa? bukannya saya gila jabatan atau tahta, saya cuman seneng aja banyak temen, banyak yang bisa saya ajak ke surganya Allah, :)

Nah mungkin segitu aja kali ini ya curhatnya, hati saya kali ini sedang galau sebenernya, tapi lain kali lah curhat soal cinta, itu masalah sepele buat saya, dibandingkan dengan nilai ip saya, hehehe

Ramuan Cita Cita :
1. Hobi
2. Bakat/Potensi
3. Hal yang membuatmu semangat kecuali pacar :p
4. Banyak berpandangan kepdepan
5. Rangkum citacitamu
6. Tulis di dinding kosanmu/kamar, jadikan wallpaper (Hp/Laptop/PC), tempel di langit2 tempat tidur.


so long, baca postingan saya yang lain ya ;)

oh ya ada oleh oleh ni, buat kalian yang kurang semangat dan kehilangan cita cita, ada beberapa gambar menarik di album saya, dicek ya :

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.399000616820840.97567.100001327161917&type=3







SALAM MAHASISWA!


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jeritan Hati Harimau Kecil Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates | Distributed by Way2 Blogger Templates