Wilujeung Sumping

Selamat Datang Di Blog Rizqi RIfangga

Selasa, 22 Januari 2013

Day 002 - Friend



Salam kawan,
terimakasih sudah berkunjung dan membaca post post di blog ini, terimaksih juga untuk kalian teman saya yang sudah berkunjung, semoga kalian menyukai dan mudah mudahan menjadi inspirasi, karena hari ini saya mau bercerita dan berbagi pengalaman tentang teman. J
Teman, seseorang yang sudah mengenali siapa kita, dimana kita, dan apa yang kita kerjakan kala itu. Saya pernah membaca sebuah blog yang berisi kata kata motivasi dan disana ada statement yang saya sukai kurang lebih berisi seperti ini : “Satu musuh terlalu banyak, dan Seribu teman terlalu kurang untukmu”. Memang kata kata yang mengandung makna yang dalam dan membuat beberapa orang semangat untuk berteman dan menjauhi permusuhan, soalnya kalau di agama islam juga kita itu diharamkan untuk memutuskan silaturahmi dan bermusuhan lebih dari 3 hari, betapa besarnya manfaat bagi orang yang mempunyai banyak teman atau yang selalu bersilaturahmi, 
Saya masih ingat teman masa kecil saya ketika, kami bertemu ketika masih bayi xD, dia orang yang pintar, kritis, luas, dan perhatian, saya panggil dia Tedi, rumah kami berdekatan sehingga tidak sulit untuk bermain, dan alhamdulillah kami pun masuk TK yang sama. sungguh masa kecil yang menyenangkan mempunyai seorang teman, tapi itu tidak bertahan sampai sekarang, kami lost contact sejak berbeda sekolah sma dan sekarang berbeda universitas, jarang sekali kami bertemu, dan saya harap suatu hari bisa bertemu dengan teman kecilku itu.
Untuk masalah teman, saya paling suka teman yang setia dan pengertian, selain itu mah biasa biasa saja xD, kenapa suka? soalnya saya itu emosinya naek turun, so kalau lagi bersemangat dan tanpa emosi, bisa dibilang saya itu baik, pengertian juga care :3, tapi kalo udah emosi secara tidak sadar saya itu menyinggung perasaan teman saya, entah dengan kelakuan saya, atau pembicaraan saya yang dapat menyinggung perasaan teman saya, jadi kalo orang yang ga setia sama pengertian mungkin dia sudah membenci saya dan meninggalkan saya dalam pertemanan, jujur kalo saya dalam berteman ingin teman atau org yang berada di sisi saya itu selalu tersenyum meskipun saya ga bisa menghibur, hanya bisa mengeluarkan kata kata bak mario teguh, :D saya jarang memikirkan diri sendiri, yang saya pikirkan itu hati teman saya, bagaimana mereka maju, bagaimana mereka bisa berprestasi. lho knapa diri kamu ga dipikirin? i don't know, dari dulu saya suka menolong dan membantu orang lain walau ga maksimal, saya pernah inget beberapa kata untuk sukses, yaitu "Kalau Kau Ingin Sukses, Sukseskanlah Orang Terdekatmu" nah kurang lebih begitu kata katanya. ehm jadi buat kawan kawan yang ingin berteman secara langsung dengan saya saya welcome tapi jangan sakit hati kalo misalnya perasaannya tersinggung kalo saya lagi marah, soalnya 2 atau 3 hari kedepan saya pasti bakalan minta maaf kok, :3 oh ya saya juga paling tidak suka orang yang ribet, terlalu banyak tanya, dan cuman manfaatin aja buat kesenangan pribadi dia, huh ketiga orang itu pernah saya temui, dan alhasil saya pun kesal kalau berteman dengan mereka, oh ya satu lagi ketika saya sedang fokus dengan satu hal ex:nonton anime atau membaca, ketika itu ada yang mengajak berbicara, saya mendengarkan kok, cuman ga bisa merubah pandangan dari fokus pertama, setelah fokus pertama beres saya pasti menanggapinya, senior saya pernah bilang kalo saya itu orangnya Multi Tasking :3, jadi bisa mengerjakan 2 hal secara bersamaan, hebat ga tuh? wkwkwk.
Kata orang saya itu mudah berteman dalam berteman dan mudah mencari teman, hampir satu kampus saya kenal, senior-seniornya juga, padahal saya itu jarang ngobrol dan bahkan kaku kalau memberikan statement, atau kaku dalam berbicara dengan lawan bicara, saya hanya meminjamkan telinga ketika berbicara dengan seseorang dan mendengarkan dengan baik apa yang dia bicarakan. :D
Saya mau list nih teman saya yang paling asik menurut saya : 
  • Tedi Sutardi (TK, SMP)
  • M.Hayun Salim (SD, SMP)
  • Anjar Febrian (SD)
  • Lita Yuliahya (SD, SMP)
  • Yuni (SD)
  • Asep Ilham(SMP)
  • Haris (SMP)
  • Wina Tri (SMP)
  • Nabila Jasun (SMP)
  • Hen Hen (SMP)
  • Hasan Al Bana (SMP)
  • Anas Kariman (SMK)
  • Nugraha Setiadi (SMK)
  • Gugum Gumilar Gunawan (SMK)
  • Risha Tresnawati (SMK)
  • Amelia (SMK)
  • Deden Budi (SMK)
  • Bery Pebrian (SMK)
  • Bagja Rakhmatullah (SMK)
  • Angga (SMK, Pondok)
  • Cahya (SMK, Pondok)
  • Devty (SMK)
  • Eman (Pondok)
  • Iman (Pondok)
  • Yusuf (Pondok)
  • Ujang (Pondok)
  • Eman (GMMC)
  • Syifa (GMMC)
  • Fadli (GMMC)
  • Anto (Universitas)
  • Ali (Universitas)
  • Enci (Universitas)
  • Dewi (Universitas)
  • Gunawan (IF5)
  • Wely(IF5)
  • Fachri(IF5)
  • Asikin(IF5)
  • Feisal(IF5)
  • Yoshua(IF5)
  • Maulana Sapei(IF5)
  • Riyan(IF5)
  • Rara (WhatsApp) 
  • Rivaldi (Universitas)
  • Aris H (Universitas, PKU)
  • Radian Wijaya (Universitas, PKU)
  • Reza (Universitas, PKU)
  • Lidya (Universitas, PKU)
  • Boyke (Universitas, PKU)
  • Listia tita(Universitas, PKU)
  • Riia R(Universitas, PKU)
  • Edwin (Universitas, PKU)
  • Fajar (Universitas, PKU)
  • Singgih (Universitas, PKU)
Dan masih banyak, tapi saya lupa soalnya mereka ada beberapa yang sudah hilang lost contact dari kehidupan saya, :(
Bagi yang tercantum diatas dan jauh dari saya, saya do'akan apapun yang kau lakukan, lakukanlah dengan sungguh sungguh teman, orang baik sepertimu pasti sukses, kuharap bisa bertemu denganmu lagi, dan bercanda tawa kembali. :)
bagi yang masih berada disekitar saya, saya percaya kalian, dan saya care sama kalian, kuharap kalian tetap berada disisiku saat ini, karena saya sangat butuh banyak motivasi dan dorongan yang besar dari kalian, pasti tau kenapa? :')



Salam Hangat Untuk Teman Teman : Rizky Rifangga
Me, @Telkom R&D Center 


3 komentar:

 

Jeritan Hati Harimau Kecil Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates | Distributed by Way2 Blogger Templates