Wilujeung Sumping

Selamat Datang Di Blog Rizqi RIfangga

Sabtu, 29 Oktober 2011

My Life (Hidupku)

Salam teman-teman semua...
saya mau curhat curhat sedikit nih, mencurahkan isi hati kedalam sebuah blog .. hehe (lebe)

Ya kita mulai saja ya, jangan terlalu banyak basa-basi(haha), oke start
mungkin dari judul diatas kamu bisa menebak kira-kira apa sih yang akan saya ceritakan kali ini? pasti tau lah, kalo yang ga tau, "Deso" hehe...

it's my life, ini adalah hidupku, hidup yang telah Allah karuniakan kepadaku, dan aku sangat bersyukur sekali dengan kehidupan ini, baik yang pahitnya, manis, asam, asin, lada, haseum, dll semuanya saya nikmati dan syukuri(alhamdulillah tidak pernah lepas dari rasa syukur kepadaNya), kalau melihat masa lalu, hidupku sangatlah kurang dari titik kebahagiaan (cieee), bahkan kalu di ingat-ingat lagi hanya kesialan lah yang kudapat kan dulu, hanya sesekali saja saya mendapat keberuntungan, tapi akhir-akhirnya apes juga, dan memang sih hari itu saya jauh dari agama sehingga tidak punya pijakan dan pegangan untuk kehidupan sehari-hari, hanya memikirkan enaknya saja dulumah, kalau diceritakan sekarang tentang masa lalu saya mungkin tidak akan habis-habis jadi insyaAllah saya akan ngepost nya nanti, nah saya sekarang mau curhat tentang kehidupan saya sekarang, hidup adalah sebuah karunia dari Allah SWT yang tidak boleh kita sia siakan begitu saja, buat hidupmu berharga dan berbobot, buat hidupmu bermakna dan berwarna penuh mimpi dan prestasi, juga taburkan jasamu selagi kau masih hidup di dunia ini, itulah yang selalu saya coba lakukan setiap hari, saya ingin sekali membuat hidup saya bermakna bagi diri saya juga orang tua saya dan teman teman terdekat saya, tentunya apapun akan kulakukan untuk membuat mereka tersenyum dan bahagia, dan saya tidak akan pernah berhenti bekerja keras mewujudkan semua itu terutama mimpi saya yang paling besar yaitu menginjakkan kaki di negara sakura yang terkenal dengan masyarakat yang ramah tamah, adat yang tebal, ya itu adalah negara jepang, andai saja suatu hari nanti saya bisa kesana, tolong doakan saya ya smoga bisa pergi ke negara impian saya .. Amin....
kembali lagi, bahwa hidup saya yang sekarang ini Totally different dengan masa lampau(past) saya, tapi bukan bertambah-buruk, tapi bertambah bahagia dan kesialan-kesialan yang selalu saya alami dulu ternyata sekarang mulai jarang menghampiri saya, dan saya sangta bersyukur kepadanya, saya percaya bahwa semua ini adalah pemberian Allah SWT dan saya harus mensyukuri semua itu, alangkah complete nya hidup saya yang sekarang, segala saya bisa dapatkan tapi 1 kesalahan saya, tidak bisa megatur semuanya dengan baik, masih membutuhkan waktu yang lebih untuk itu, sedangkan makin kesini waktu saya serasa semakin smpit saja, smuanya dihabiskan dengan aktifitas aktfitas pengembangan diri  yang saya ikuti, dan tak ada waktu luang kecuali pada malam hari.  tak ada yang lebih baik dari semua ini, tapi 1 yang selalu kutakutkan dari semua ini, yakni jika ada kebahagiaan sperti ini saya takut di akhir akan terjadi kekecewaan atau kegagalan, dan itulah mimpi buruk saya, gagal dalam kehidupan ini dan menjadi orang yang tak berguna, iihhh, stress deh kalau mikir kesana, soalnya saya kan anak sulung, jadi mau tak mau harus memberi contoh yang paling baik untuk adik-adiknya dengan menjadi sosok yang sukses agar adik-adiknya termotivasi untuk menjadi seperti kakaknya, udah dulu ya ntar diceritain lagi sebenarnya masih pnjang tapi... haha males eunx...

salam smua, makasih dah mau baca...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jeritan Hati Harimau Kecil Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates | Distributed by Way2 Blogger Templates