Wilujeung Sumping

Selamat Datang Di Blog Rizqi RIfangga

Rabu, 17 Desember 2008

Death Note



Death Note (デスノート Desu Nōto?) is a series of two live-action Japanese films released in 2006 and based on the Death Note manga and anime series by Tsugumi Ohba and Takeshi Obata. The films primarily center on a university student who decides to rid the world of evil with the help of a supernatural notebook that kills anyone whose name is written in it. The two films were directed by Shūsuke Kaneko, produced by Nippon Television, and distributed by Warner Bros. Pictures Japan.Deathnote 1 :
Seorang pemuda bernama Yagami Light yang bercita-cita menjadi penegak keadilan tanpa sengaja menemukan sebuah buku bertuliskan "Deathnote". Awalnya dia tak percaya dengan buku itu yang menjelaskan bahwa siapapun yang ditulis di buku itu akan mati akibat serangan jantung.
Light-Kun, begitulah ia dipanggil, adalah mahasiswa no.1 Universitai Todai Jepang. "Deathnote" itu terus mengusiknya, merongrongnya untuk mencoba kebenarannya. Alhasil ia pun akhirnya menuliskan nama kriminal yang muncul di TV. Dan kemudian terbukti. Kriminal tersebut mati mendadak akibat serangan jantung.
Dan kemudian muncullah "Ryuk", Sang "Shinigami", malaikat maut pemilik deathnote tersebut.
Light-Kun kemudian mengalami perubahan personality menjadi obsesif untuk menghabis para kriminal. Itulah keadilannya menurutnya. Dia
pun menamakan dirinya "KIRA".
Tapi semua tak berjalan lancar. Detektive no.1 dunia yang dikenal dengan nama "L" pun mulai menyelidiki KIRA. Pertarungan strategi antara keduanya sangatlah menarik. Ternyata L pun seusia dengan KIRA.
Dalam usahanya membunuh L, KIRA pun rela mengorbankan kekasihnya sendiri untuk mengenkripsikan dirinya agar tidak dicurigai oleh Tim Penyelidik L. Dan kemudian Light bergabung dalam tim yang dikomandani L.

Deathnote 2 :
2nd Kira pun muncul. Amane Misa, seorang penyanyi yang keluarganya terbunuh oleh perampok. Misa memiliki "Shinigami-Eyes" yang bisa melihat nama dan waktu kehidupan manusia. namun untuk memperoleh itu dia harus mengorbankan setengah waktu hidupnya. Misa sangat mengagumi Kira. dan akhirnya mereka berdua pun bertemu dan saling bekerjasama untuk membunuh L.
L pun curiga pada keduanya, kembali pertarungan strategi dimulai. Dan tampaknya Kira memenangkanya. Namun itu salah. L menjebak mereka berdua, sehingga terbongkarlah kedok mereka sebagai Kira.
Kira yang kebingungan memerintahkan Ryuk untuk membunuh mereka semua. Tapi Ryuk mengkhianati Kira. Ia membunuh Kira!!!
Dan beberapa hari kemudian L pun juga mengalami nasib yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jeritan Hati Harimau Kecil Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates | Distributed by Way2 Blogger Templates